tanyakan kenapa...?

Wednesday, May 5, 2010
kenapa dulu aku tak bersungguh2 menjalani hidup...?
kenapa dulu tak punya mimpi dan harapan...?
kenapa dulu hanya diam tak bergerak...?
dan kenapa dulu tujuanku hanya dunia...?

sekarang kenapa aku disini...?
kenapa aku begini dan begitu...?
kenapa dengan aku...?
untuk apa aku begini...?

dan kenapa aku tidak bersyukur..?
ada apa denganku...?
apa yang harus ku lakukan...?
kenapa tak ada yang mengajariku...?

padahal dunia akan menyertaiku jika Allah tujuanku...!
padahal Allah akan mencintaiku jika aku mencintaiNya...!
padahal berbuat baik tak sesulit menusuk mata sendiri...!
padahal bertobat itu akan dimudahkan jika aku bersungguh2!

tanyakan kenapa dan kenapa...?
dan kenapa aku harus bertanya kenapa...?
sementara hatiku tak bertanya kenapa...?
cukup hanya aku sajalah yang tahu kenapa aku begini...?


Kuningan, 2010

0 komentar:

 

© 2010 Hi-Light - Design Google Blogs - Template N2y Sedikit Mirip By Nano Yulianto