For friends

Wednesday, August 12, 2009




Kawan…
Bila terasa ingin menangis, maka hubungilah aku. Aku tidak akan menyuruhmu berhenti menangis, tapi mungkin aku bisa menangis bersamamu…
Kawan…
Jika terasa tiba-tiba kau mau melarikan diri, jauh dari masalah… maka hubungilah aku, aku takkan suruh kau berhenti… tapi… mungkin aku akan berlari bersamamu agar masalahmu bisa selesai…

Kawan…
Jika tiba-tiba kau ditinggalkan kekasih, maka beritahulah aku… aku takkan mencaci siapapun atau membuatmu sedih… tapi… aku akan coba membuat kau mencintai dirimu sendiri…
Kawan…
Jika kau kecewa keluargamu tak bahagia, beritahulah aku… aku takkan buat kau benci kepada Ibu/Bapakmu… tapi… aku akan bantu agar kau menerima kenyataan… dan belajar untuk mencintai mereka…
Kawan…
Jika kau kecewa dengan perkawinanmu suatu hari nanti… ceritalah padaku… aku takkan sebut nama perempuan/lelaki itu… tetapi… cobalah kau jadi lelaki/wanita yang lebih sholeh/sholehah…
Tetapi kawan…
Jika suatu hari nanti aku berdiam diri… aku tidak membalas sms mu... aku tidak menjawab telephon dari mu... maka carilah aku segera... sebab waktu itu aku... aku mungkin membutuhkan mu... atau aku sudah tak ada lagi di dunia ini... jadi andai suratan buatku ini telah tiba, kalian doakanlah kesejahteraanku di dunia abadi... karena mungkin doa kalian mampu menemani aku di alam yang berbeda...
Yaa... Allah Engkaulah yang Maha Kuasa, tiada lagi yang lebih daripada Mu... Engkau ampunkanlah dosa-dosaku... dosa-dosaku pada kawan-kawanku... dosa keluarga... dan kuampunkan juga dosa mereka ya Allah. Saat harus kembali kepadaMu, Engkau cabutlah nyawaku dengan husnul khotimah....Ya Allah...!


0 komentar:

 

© 2010 Hi-Light - Design Google Blogs - Template N2y Sedikit Mirip By Nano Yulianto