Untuk Calon Istriku

Wednesday, September 2, 2009
Assalamualaikum calon istriku,
Aku bersyukur atas do'amu setiap hari untukku
Demi luasnya tujuh langit dan dalamnya hati
Tak terukurkan kerinduanku padamu

Bukan hanya mahar dan naungan yang kupersiapkan untukmu
Aku bersiap menyambut kelembutan hatimu, kebijaksanaanmu
dan ketenangan yang akan kau hadirkan untukkku
Sudah pantaskah aku menjadi pendampingmu
dan selalu menyejukkan hatimu?

Calon istriku,
Saat ini kita mengira seharusnya kita sudah bersama
Cinta dan keridhaan kita belumlah cukup, dindaku sayang
Keridhaan Allah yang akan mencukupkan cinta kita
Aku pun merasakan hal yang sama denganmu saat ini
Karena engkau adalah bagian diriku,
Hidupku takkan pernah seutuhnya tanpa dirimu, cintaku

Jika engkau rindu padaku
Bermohonlah kepada Allah…
Dialah yang selalu menghibur dalam kesepianku tanpa kehadiranmu
Dan hanya Dia-lah yang mengerti betapa aku ingin berjumpa denganmu sekarang juga..

Calon istriku,
Disini Aku juga mempersiapkan diri menyongsong pertemuan kita
Janganlah engkau gundah
Allah sudah mengatur semuanya
Untuk kebahagian kita

Yang mencinta dan merindukanmu
Calon suamimu

4 komentar:

lina@happy family said... September 8, 2009 at 2:01 PM

Indah nian puisinya, mudah2an diridhoi dan disatukan oleh Allah...

lina@happy family said... September 11, 2009 at 12:25 AM

Tulisan yang indah Sobat. Semoga Allah mempersatukan kalian kelak dalam keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.
Saya sudah follow...

Unknown said... September 13, 2009 at 10:15 PM

subhanallah... alngkah bahagianya calon istrimu kawan...
a romantic husband

Unknown said... September 13, 2009 at 10:17 PM

subahnallah... so romantic...

 

© 2010 Hi-Light - Design Google Blogs - Template N2y Sedikit Mirip By Nano Yulianto